Rakerting PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar Periode 2020/2021

Kamis 15 Oktober 2020-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhamadiyah 2 Karanganyar untuk pertama kalinya berhasil melaksanakan RAKERTING (Rapat Program Kerja Pimpinan Ranting Ikatankatan Pelajar Muhammadiyah). Kegiatan ini bertempat di ruang rapat kampus 2 SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar. Peserta Rakerting adalah Pimpinan umum, pimpinan harian dan anggota bidang IPM
Acara Rakerting ini di hadiri oleh kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar, Ketua panitia Rakerting,Pembinaan Al Islam serta pembinaan kesiswaan.

Sambutannya IPMawati Sheila ana Sholihah selaku Ketua Paniti Rakerting mengatakan “Saya sebagai ketua umum terpilih mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai saya sebagai Ketua PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar.Tujuan Rakerting membahas program kerja PR IPM.Program kerja yang akan di jalankan tahun depan dan saya berharap anggota ipm periode ini dapat bertahan sampai akhir periode” ujarnya.

Sambutan Kepala SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar, Bapak H. Muzaiyin Arifin SE.MM mengatakan” Rapat kerja merupakan rapat tahunan untuk membuat program kerja,membuat proker yang sederhana dan dapat dilaksanakan dengan baik,dalam pandemi harus mematuhi protokol kesehatan, harapan saya bisa bekerja sama dengan baik dan dapat menjadi kader Muhammadiyah yang baik, Karena kalian anak pilihan maka kalian harus menjadi contoh bagi siswa lain. Kalian harus taat aturan-aturan sekolah, IPM menjadi teladan dalam prestasi, kader IPM jangan sampai mengabaikan prestasi, mengedepankan ilmu bukan tenaga, manajemen waktu dan taat kepada orang tua. Proker menjangkau waktu dan menyesuaikan kondisi/ keadaan ”
Rakerting adalah Rapat program kerja pimpinan ranting ikatan pelajar Muhammadiyah. Tujuan diadakan kegiatan Rakerting adalah menbuat program kerja 1 periode kedepan. Ikatan pelajar Muhammadiyah sebagai organisasi di kalangan pelajar Muhammadiyah harus memiliki program kerja yang sederhana tapi berjalan dengan baik.

(Yesica Purwanti)