Up Grading Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar

Rabu (11/11).Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar mengelar Up Grading di Kampus 2 SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar. Meski ditengah suasana pandemi covid-19, hal itu tak menyulutkan semangat dan langkah Pimpinan Harian PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar menggelar Up Grading.

 

Menurut Ketua acara Up Grading PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar,Fery Nur Wahyudi, Up Grinding termasuk program kerja bidang Perkaderan,tujuan agar memperluas ilmu,agar nyaman di IPM,selalu belajar di organisasi tapi tidak boleh lupa kalau kita pelajar dan mempererat hubungan organisasi.

Sambutan dari pembina Ismuba SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar,Muh. Aziz Qohar, S. Sy., M. Pdl berkata” semoga Anggota PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar agar mendapat syafaat nabi dengan cara berIPM,di SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar. Perkaderan itu proses,cara untuk melahirkan kader-kader baru.

Beberapa hal penting yaitu;
1. Pengkaderan itu sesuatu yang lazim,begitu penting di IPM adalah saling memberi ilmu
2. Harus mengerti identitas IPM gerakan dakwah, gerakan Amar Ma’ruf nahi mungkar. Identitas IPM itu adalah perilaku,dakwah,dan sikap”.

 

“Semangat kalian harus di perbarui,sikapnya di perbarui, cara pandang yang baik,cara berfikir yang baik”,tambahnya

 

Dan sedikit tambahan dari pembina Ismuba SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar Ismail Soleh, S. Pd. Yang mengikuti organisasi IPM dan yang tidak mengikuti nilainya akan berbeda dan perilaku akan berbeda.